Kamis, Desember 10, 2009

·         Permasalahan Materi
Sisi negative
Pesta dengan suguhan tarian yang mengumbar aurat, menjadi bentuk hiburan tersendiri di kalangan pecinta kehidupan serba bebas. Obyek tontonan juga tidak lagi semata perempuan, tetapi juga laki-laki. Pertunjukan yang sesungguhnya tabu digelar itu, pada gilirannya menjadi sarana untuk menyalurkan hasrat, khususnya bagi kaum kesepian serta kalangan penyuka sesama jenis.
Banyak orang berbondong-bondong,khususnya para pria hidung belang datang ke diskotik pada malam hari untuk sekedar melepas penat atau bahkan mencari hiburan-hiburan yang tidak wajar.Tak bisa dipungkiri bahwa hiburan yang paling diminati oleh kebanyakan para kaum pria adalah strip teaser atau yang lebih kita kenal dengan sebutan penari erotis.

 Mereka menari diatas panggung yang terdapat tiang-tiang besi.Di tiang-tiang itu mereka menari meliuk-liuk tanpa menggunakan pakaian.Mereka tidak hanya menari di atas panggung tapi mereka juga turun menghampiri para penonton.Hal ini merela lakukan dengan tujuan menggoda para penonoton untuk bisa mendapatkan saweran sebanyak-banyaknya.Maya berkata “saweran itu sangat membantu untuk menambah honor pokok kami”.Jadi mereka dengan segala daya upaya merayu dan menggoda para hidung belang itu agar mendapatkan saweran yang banyak.
Dari fakta di atas bisa disimpulakan,bahwa kehidupan zaman sekarang ini sudah sangat menggila.Bayangkan saja seorang wanita mempertontonkan bagian pribadinya kepada orang banyak hanya demi uang.Juga seolah-olah penari striptease sudah tidak tabu lagi untuk di perbincangkan di tengah-tengah khalayak ramai.
Ini adalah salah satu contoh fakta dari sisi negative seorang pedancer yang lazim didengar dimana-mana.


Sisi Positifnya

            Dilihat dari sisi positifnya dancer merupakan suatu kegiatan yang dapat mengeluarkan bakat dan kemampuan kita, dan disisi lain dancer juga merupakan olahraga dan bentuk seni yang umumnya mengacu pada gerakan tubuh, biasanya berirama dan pelengkap untuk musik, juga dapat mengolah tubuh agar lebih ideal.

0 komentar:

Posting Komentar